UniqMag
ad

Beri Lukisan Ke Jokowi, Gadis Jombang Harus Berjuang Lewati Penjaga

berita terkini
Shierly waktu menunggu Presiden RI Joko Widodo Keluar dari acara
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kota Santri Jombang Jawa Timur, memang dimanfaatkan betul oleh penggemar.

Salah satunya, Maria Shierly (33), Asal Jombang. Gadis keturunan Tionghoa ini sengaja mengambar sketsa tekstur wajah Pak Jokowi karena sangat kagum dengan sosok dan gaya kepemimpinan Pak Jokowi.

"Sengaja saya buat untuk  saya persembahkan pada Pak Jokowi. Saya pernah ingin memberikanya pada Pak Jokowi langsung di Jakarta tapi gagal," ujarnya kemarin Selasa (18/12/2018).

Lukisan yang di buat dengan tangan sendiri beraliran hiperelis memakan waktu tiga minggu.

"Media alat melukisnya pakai pensil biasa (karbon), selesai 3 minggu (70 jam)," papar Shierly.

Seusai melukis Wajah Pak Jokowi ternyata perjuangannya belum berhenti disitu. Waktu hendak memberikan lukisan tersebut, Shierly harus berjuang lagi untuk memberikanya kepada Pak Jokowi.

"Saya tadi di Ponpes Tebuireng terhalang oleh Paspampres, mau ngasih di Musium Islam gagal lagi karena acara resmi kenegaraan, terakhir di Ponpes Bahrul Ulum setelah acara silaturahmi dengan alumni Ponpes Bahrul Ulum. Saya bersyukur bisa memberikan langsung pada Pak Jokowi, dan Pak Jokowi bilang (terimakasih)," ungkapnya.

Diketahui Shierly memang mempunyai hobby melukis sebelumnya juga pernah melukis Presiden RI Pertama Soekarno dan Gus Dur, selain itu melukis bintang ternama luar negeri. untuk pemasaran lukisan serta pesanan lukisan Shierly lebih mengandalkan online dan medsos.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Enam Pegiat Anti Korupsi Asal Blitar Longmarch Menuju Keliling Pulau Jawa
Berita Selanjutnya Legislator PDI Perjuangan Resmikan Jembatan Gantung “Amanah” di Desa Mabung Nganjuk

Komentar Anda