UniqMag
Diknas Jombang

FWLM Jember, Kecam Aksi Pemukulan Terhadap Wartawan Bangkalan Madura

berita terkini
Gambar Ilustrasi (Sumber Googgle)
Berita 1

JEMBER,(suarajatimpost.com) - Beredarnya informasi pemukulan terhadap Ghinan Salman, salah satu Wartawan Radar Madura Jawa Pos Group oleh pegawai PU Bina Marga Bangkalan, menuai kecaman dari sejumlah wartawan dan Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Kabupaten Jember.

Menurut informasi yang dihimpun suarajatimpost.com di Bangkalan, aksi pemukulan tersebut berawal saat peliputan di Kantor dinas setempat pada saat mengambil foto saat peliputan siang tadi, Selasa,(20/09) siang.

"Kami sebagai wartawan Kabupaten Jember, tidak terima atas pemukulan rekan kami yang ada di Kabupaten Bangkalan, kami pencari berita, kami dilindungi undang-undang,jangan dipukuli," kata Puji SN salah satu Wartawan media suarajatimpost.com. 

Pernyataan serupa juga di sampaikan oleh Ketua Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) jember Ihya Ulumudin,SH. Menurutnya aksi tersebut sangat tidak dibenarkan.

"Apapun alasannya, itu sudah termasuk tindakan arogan, kami mengutuk keras aksi itu, rekan-rekan yang tergabung dalam FWLM Jember menentang keras aksi tersebut," tuturnya.

FWLM Jember berencana akan mengadakan aksi, sebagai bentuk solidaritas sesama jurnalis, agar kejadian serupa tidak terjadi kembali.

Reporter : Ema Wasta
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda