UniqMag
Diknas Jombang

Wartawan Bangkalan 'Dikeroyok' Pegawai PU Bina Marga Saat Peliputan

berita terkini
Ilustrasi (sumber Googgle)
Berita 1

BANGKALAN, (suarajatimpost.com) -  Aksi kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Korbannya adalah Ghinan Salman, salah satu Wartawan Radar Madura Jawa Pos Group di Bangkalan. 

Menurut informasi beberapa sumber kejadian terjadi saat Ghinan melakukan peliputan di Dinas PU setempat. Pengeroyokan yang dilakukan berawal dari pengambilan gambar di salah satu ruangan yang digunakan oleh sebagian pegawai di dinas PU tersebut.

Tak terima diambil gambarnya saat main tenis meja, Ghinan langsung dipukul, dicekik dan ada sebagian yang menonjok korban.

Menurut Eko, salah satu wartawan yang saat itu bersama korban membenarkan kejadian tersebut, dia juga menambahkan, pegawai yang ada di dinas PU tidak ada yang melerai pengeroyokan tersebut.

"Dia dikeroyok oleh pegawai di dinas PU, lantaran dia mengambil gambar pada saat pegawai sedang bermain tenis meja" pungkasnya.

Setelah kejadian pemukulan terhadap wartawan, kini korban melaporkan ke kantor polisi setempat, guna menjalani visum di rumah sakit.

Reporter :
Editor :
Berita 2
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Misteri Potongan Kaki di Jalan Tol Jombang Mojokerto, Ada Titik Terang

Komentar Anda