UniqMag
Diknas Jombang

Satlantas Polres Pamekasan Tertibkan Arus Lalin Di Pasar 17 Agustus

berita terkini
Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto Saat Menghimbau Pedagang Unggas di Pasar 17 Agustus
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat utamanya para pengguna jalan disekitar Pasar 17 Agustus, tepatnya di Jl. Raya Pintu Gerbang Pamekasan, Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan Penerangan Keliling (Penling), Kamis (10/01/2019)

Menurut Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto, pihaknya bersama anggotanya melaksanakan kegiatan penerangan keliling dan menyampaikan himbauan tertib lalin kepada pengendara yang melintas di depan pasar, kepada pengunjung dan pedagang di Pasar.

"Kami berharap kepada pengendara yang melintas disini agar kurangi kecepatan kendaraan dan berhati - hati, utamakanlah penyeberang jalan," katanya.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada warga yang datang ke Pasar, baik itu pedagang maupun pengunjung supaya memarkir kendaraannya di tempat yang disediakan (Tempat Parkir)

"Kami harapkan kepada pengunjung Pasar agar tertib parkir, dan bagi pedagang unggas sebaiknya berjualannya di dalam Pasar saja, kalau berjualan diluar hingga memakan hampir separuh jalan akan menyebabkan macet atau mengganggu arus lalu lintas," pintanya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda