UniqMag
ad

Dua Gedung Perpustakaan SDN Mangkrak, Ini Kata Kadisdik Bojonegoro

berita terkini
Dua ruang Perpustakaan (SDN Mayangrejo 2 dan SDN Kalitidu 1) yang mangkrak 5 Tahun.
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Pembangunan gedung perpustakaan di SDN Mayangrejo 2 dan SDN Kalitidu 1 Bojonegoro, Jawa Timur mangkrak dan terbengkalai.

Dinding-dinding mulai nampak ada yang keropos dan retak-retak. Dan juga nampak berserakan masih berlantai tanah.

Wiwik Widiyowati Selaku Kepala Sekolah SDN Mayangrejo 2 mengatakan bahwa dirinya mendapat info tahun depan akan dibangun, dan bahkan sudah disurvei oleh Kasi Sarana dan Prasarana dari Dinas Pendidikan Bojonegoro dan PU serta UPTD Kalitidu.

"Kemarin pak, Zamroni dari sarana prasarana dan Pegawai PU, serta UPTD sudah foto foto, kelihatanya tahun depan, bangunan yang 50 persen tersebut akan dilanjutkankan," ujarnya.

Sementara, mantan Kepala Sekolah SDN Mayangrejo 2, Arif Sudarmawan saat dikonfirmasi terkait ruang perpus yang mangkrak dan terbengkalai 5 tahun tersebut, ia enggan untuk menjawab.

"Maaf mas sebaiknya panjenengan konfirmasi kalih ibu, Bapak KS nya Sekolah yang bersangkutan. (Maaf mas sebaiknya kamu Konfirmasi dengan ibu, Bapak Kepala Sekolahnya yang bersangkutan)," ujar lewat telpon WA nya.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Hanafi, memastikan bahwa dua banguna perpustakaan tersebut akan diselesaikan tahun ini dan tahun depan.

"Diselesaikan tahun ini dan depan," jawabnya singkat.

Saat ditanya adanya kendala dan alasanya kenapa baru tahun ini dibangun, Hanafi sudah enggan menjawab.

 

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Dari 229, Baru Dua BUMDes di Sumenep yang Kelola Pariwisata
Berita Selanjutnya Sakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita di Kediri Gantung Diri

Komentar Anda