UniqMag
ad

Sejumlah Muda-mudi Diamankan Satpol PP Kota Kediri

berita terkini
Pemuda yang diamankan di Mako satpol PP kota Kediri
ad

KEDIRI, (suarajatimpost.com) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri, terus berupaya untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan selalu terjaga ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah Kota Kediri.

Memasuki 2 minggu awal Tahun 2019, Operasi tim Satpol PP Kota Kediri, yang digelar Jum'at (11/1) pukul 22.30 WIB melakukan penyisiran di area GOR Jayabaya Kelurahan Banjarmlati Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Petugas berhasil mengamankan diduga pasangan bukan suami istri melakukan mesum di kamar kost. Diduga dua mahasiswa di salah satu universitas di Kediri, MN (21) asal Bojonegoro dan KNF (18) asal Bengkulu.

Kepala Bidang Ketentraman Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, berdasarkan informasi masyarakat di warung area GOR Jayabaya sering buat ajang pesta miras.

Setelah mengantongi informasi, tim Satpol PP Kota Kediri menyisir ke lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan 4 remaja diduga masih dibawah umur melakukan pesta miras diamankan di Warung Kopi kawasan GOR Jayabaya.

"Empat remaja melakukan pesta miras, yakni tiga perempuan dan satu laki-laki dalam kondisi mabuk berat," ungkap Nur Khamid kepada media Sabtu (12/1/2019) pukul 04.00 WIB.

Nur Khamid menjelaskan bahwa keempat muda mudi yang terjaring, hingga saat ini masih belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam keadaan mabuk berat.

"Mereka tidak bisa menunjukkan identitas sama sekali, saat ditanya rumahnya, yang laki laki malah menjawab tidak punya rumah," terangnya.

Ia menambahkan Mereka akan kita mintai keterangan kalau sudah sadar betul. "Kalau sudah ada keterangan dari mereka, kita akan datangkan orang tua mereka ke Mako," ungkapnya.

 

Reporter : Romin
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Kasus Bimtek 2012 Diangkat Kembali, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Bojonegoro
Berita Selanjutnya Jika Ada Yang Lolos CPNS Dimintai Uang Oleh Pejabat Atau Oknom, Ini Kata Plt Bupati Trenggalek

Komentar Anda