UniqMag
ad

Ketua FKMB Sayangkan Sukur Priyanto Tak Diperiksa Kejari

berita terkini
Edi Susilo Ketua LSM FKMB, Saat mengadukan Kasus Bimtek Pembinaan Kapasitas Anggota Dewan 2012 Bojonegoro, di Kejagung RI.
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Ketua Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro (FKMB) Edi Susilo juga angkat bicara soal kasus Bimtek Peningkatan Kapasitas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bojonegoro 2012, usai Sukur Priyanto berbicara di media.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh dirinya dan kawan-kawannya dengan melaporkan kasus tersebut ke KPK bukan tampa data.

"Apa yang saya lakukan dan laporkan di KPK dan Kejagung Sudah sesuai data yang kami terima dari putusan pengadilan Korupsi Surabaya, dan Surat penyitaan barang yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Bojonegoro," ujarnya.

Seperti yang disampaikan lewat WAnya, Edi Susilo menyangah apa yang dikatakan oleh Sukur Priyanto, terkait apa yang dilakukan oleh kejaksaan saat itu, terkait penyitaan uang terhadap dirinya (Sukur Priyanto) dan Suyuti itu tidak benar dan bohong.

Edi menyayangkan terkait Sukur Priyanto dan Suyuti yang belum pernah diperiksa oleh Kejaksaan Negeri Bojonegoro, dan pengembalian Cash Back tersebut bukan atas temuan Kejaksaan Bojonegoro.

"Saya hanya laporkan sesuai data yang saya punya, terkait P21 Sukur. Saya tidak tahu dan itu yang berwenang jawab adalah kejari Bojonegoro, Kalau sudah dipanggil semua oleh Kejaksaan Agung baru semua bisa terjawab. Ada apa dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Kenapa Syukur Priyanto dan suyuthi yang juga Pimpinan DPRD Bojonegoro tidak dijadikan tersangka," pungkasnya.

 

Reporter : Mustakim
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Baliho Ambruk, Satlantas Polres Kediri Alihkan Arus Simpang Tiga Mengkreng
Berita Selanjutnya Pengisian Bupati Atau Wabup Trenggalek Harus Melalui Paripurna DPRD

Komentar Anda