UniqMag
Diknas Jombang

Polsek dan Koramil Pakong Pamekasan Bantu Nenek Peya dan Pahah

berita terkini
Bripka Imam Munandar dan Serma M. Sholeh Saat Berikan Bansos Kepada Nenek Fea
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Setelah dikabarkan keluarga nenek Peya (85) dan Keponakannya bernama Pahah (59) Warga Dusun Klampok Desa Cenlecen Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, butuh kepedulian Pemerintah maupun para dermawan, akhirnya Polsek Pakong bersama Koramil 0826/09 Pakong datangi keluarga tersebut. Sabtu (12/01/2019)

Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa kehidupan keduanya sangatlah memprihatinkan, nenek Peya tidak punya keluarga dan usia lanjut, sedangkan pak Pahah keponakannya cacat pada kedua kakinya. 

Selain itu, rumah yang ditempati mereka berdua sudah kelihatan tua, rapuh dan terbuat dari bambu yang juga berfungsi sebagai dapur.

Sementara Kanit Binmas Polsek Pakong Bripka Imam Munandar bersama Serma M. Sholeh dari Koramil 0826/09 Pakong menyampaikan bahwa, kedatangan pihaknya tidak lain sebagai wujud kepedulian kepada warga binaan yang ada di wilayahnya.

"Kedatangan kami ini sebagai bentuk atau wujud kepedulian kami, TNI - Polri terhadap warga yang nasibnya seperti nenek Peya dan pak Pahah ini, dan ada sedikit bantuan yang bisa kami berikan berupa sembako kepada keluarga ini," terangnya.

Imam Munandar berharap, bantuan sosial berupa sembako yang sudah diberikannya bisa bermanfaat dan mampu untuk meringankan kebutuhan hidupnya.

"Semoga bantuan sembako yang sedikit ini bisa bermanfaat, tetaplah semangat buat nenek Peya dan pak Pahah, jangan lupa ibadahnya, janganlah putus asa dan tetaplah berdoa," kata Bripka Imam Munandar

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dinas PMD Probolinggo Gelar Sosialisasi APBDes 2019

Komentar Anda