UniqMag
spece

Kail Disambar Ikan Kepala Buaya, Warga Umbulsari Jember Gempar

berita terkini
Ikan Setelah Tertangkap Warga Dengan Kail. 
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Warga Dusun Wonoroto, Desa Umbulsari kecamatan Umbulsari Jember dikejutkan dengan tertangkapnya ikan Aneh yang mirip buaya yang tersangkut Kail salah satu warga sekitar. 

Warga yang tidak pernah melihat ikan yang mirip buaya tersebut sontak kaget dan teriak ketika sudah terangkat di permukaan tanah. Selain sosoknya badan  kebelakang tidak ada beda sama sekali dengan ikan kebanyakan namun ketika melihat kepala hingga mancung mulut ikan tersebut seperti buaya. 

Warga sendiri masih terheran heran dengan tertangkapnya 2 ikan ukuran raksasa tersebut yang mirip buaya di perairan sungai ukuran 2 meter di tengah persawahan tersebut. 

Banyak spekulasi bermunculan ketika 2 ikan aneh tersebut tertangkap. Banyak yang bilang mungkin karena akibat banjir dan ikan milik warga terlepas dan masuk ke parit dan ahirnya tertangkap kail. 

Dan karena warga takut sempat karena bentuk aneh tersebut sempat ikan di jual namun tidak ada yang membeli dan terpaksa ikan tersebut dibawa pulang oleh pemancing yang di ketahui bernama rohman tersebut. 

Dari beberapa narasumber dan ahirnya salah seorang warga bernama Sugito Mangku pernah tahu ikan jenis tersebut namun tidak hidup di indonesia namun di negara lain lebih tepatnya di sungai Amazon dan ikan bernama julukan Araipama dan hal tersebut jelas ketika dirinya browsing di Internet perihal bentuk dan semua ciri dari ikan tertangkap kail tersebut.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Diduga Kecapean, Tiga Penyelenggara Pemilu di Sumenep Meninggal

Komentar Anda