UniqMag
ad

Bangkai Mobil yang Hanyut di Kali Brantas Tulungagung 80 Persen Utuh

berita terkini
Proses evakuasi yang berlangsung, selasa (29/01/2019) siang.
ad

TULUNGAGUNG, (suarajatimpost.com) - Selang beberapa jam, pasca di evakuasinya korban tenggelam. Mobil yang terjatuh ke aliran sungai dapat di evakuasi oleh Tim, selasa (29/01/2019) siang. 

Dari pantauan di lapangan evakuasi berjalan alot karena medan yang cukup sulit, selain karena tumpukan sampah yang mudah longsor jika terkena tekanan beban berat. Kondisi mobil yang terjatuh pun, jauh dari mobil derek yang berjarak sekitar 15 sampai 20 meter. 

Setelah proses pengangkatan bangkai mobil yang alot, akhirnya mobil dapat diselamatkan dengan kondisi 80 persen utuh, terlihat minim kerusakan meskipun mesin dalam kondisi mati.

Dalam pengangkatan bangkai mobil tersebut, dua mobil derek dikerahkan. 

Selain itu, selama proses pencarian hingga evakuasi korban sampai pengangkatan bangkai mobil, terlihat ratusan warga masyarakat ramai menonton proses evakuasi yang berjalan. 

Supardi salah satu warga sekitar menuturkan, pihaknya memang penasaran dengan kejadian tersebut. 

"Saya melihat karena penasaran, jadi saya hampir setiap hari datang ke sini," paparnya. 

Lanjut Supardi, bahkan dari pengamatannya, warga yang menonton proses pencarian tidak hanya berasal dari warga yang dekat dengan perahu penyeberangan saja. 

"Jadi yang datang bukan warga sini saja, beberapa dari luar desa," terangnya. 

Terkait perahu penyeberangan yang masih belum dioperasikan, Supardi menambahkan, pihaknya pun berharap akan segera ada titik temu terkait permasalahan yang terjadi sehingga perahu penyeberangan dapat segera beroperasi kembali.

Reporter : Latif Syaifudin
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Sampaikan Peran TNI di Masyarakat, Kasdim 0821 Hadiri Talk Show Radio Suara Lumajang
Berita Selanjutnya Miris, Sampah Bermigrasi Lewat Saluran Irigasi Sekunder Jombang

Komentar Anda