UniqMag
ad

Warga Jombang Dihebohkan Pria yang Ngamuk dan Bertapa di Sungai

berita terkini
Pria yang di duga mengalami gangguan jiwa saat bersemedi atau bertapa di sungai
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Tidak kuat saat mendalami ilmu pria asal Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang  Kota, pada pukul 14.00 Wib, mengamuk di pinggir jalan lalu menceburkan dan duduk bersemedi seperti orang bertapa. Tepatnya di tengah sungai Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawatimur, Ahad (3/2/2019).

Melihat kejadian tersebut warga serta pengendara yang melintas di jalan Jombang - Ploso berbondong bondong untuk melihat, pada akhirnya jalanan macet total karena ingin melihat.

Kompol Ismono Hardi, Kapolsek Tembelang menjelaskan sekira pukul 14.00 Wib petugas piket mendapat laporan dari warga bahwa ada orang laki laki yang mengamuk di jalan lalu dengan cara mendorong sepeda motor kedalam sungai.

"Dilokasi petugas bersama warga berusaha membujuk laki laki tersebut agar naik keatas untuk mengantisipasi kemacetan karena banyak masyarakat yang menonton," jelasnya.

Menurut informasi laki laki tersebut memang  sedang mendalami ilmu kebatinan. karena tidak kuat pada akhirnya mengalami gangguan jiwa.

"Pria tersebut sudah diketahui identitasnya inisial RK (33) berasal dari Desa Mojongapit Kecamatan Jombang Kota, memang lagi mendalami ilmu kebatinan," kata Ismono.

Selanjutnya pria tersebut sudah di evakuasi petugas dan diserahkan pada pihak keluarga untuk segera diawasi juga dirawat.

Reporter : Hariyanto
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Truk Vs Truk di Desa Sawo Tulungagung, Ini Kronologisnya
Berita Selanjutnya Miris, Sampah Bermigrasi Lewat Saluran Irigasi Sekunder Jombang

Komentar Anda