UniqMag
ad

Dua Pelaku Curanmor di Jember Dihadiahi Timah Panas

berita terkini
Pelaku Saat Diamankan Oleh Tim Cobra Satreskrim Polres Jember
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Dua pelaku pencurian dengan pemberatan asal Kecamatan Tanggul Jember ahirnya tumbang di tangan tim cobra Polres jember wilayah barat.

Pelaku yang sempat melawan petugas yang di pimpin Aipda Rudi Hartono SH tersebut ahirnya melepaskan timah panas ke kaki pelaku keduanya yang saat itu sempat menyerang petugas ketika kepergok dan hendak di amankan di kawasan tanggul.

Awal mula kedua pelaku sebelum nya keduanya telah melakukan pencurian di motor jenis Honda Supra milik warga Dusun Kresek, desa Pancakarya, kecamatan Ajung, Jember bernama Sujai (50) yang saat itu di taruh di depan rumah.

Dari hasil surveilance dan Maping pada hari Jumat, (8/2/2019) ciri ciri pelaku ahirnya terdapat titik terang jika pelaku tersebut adalah warga kecamatan tanggul.

Saat diperiksa motor tersebut ternyata benar hasil dari kejahatan keduanya. Dan ahirnya kedua pelaku pada hari sabtu, (9/2/2019) malam di jalan dan di amankan meski dengan perlawanan sengit antara petugas dan kedua pelaku tersebut.

Adapun nama pelaku yang di tangkap yaitu atas Nama Jumaan, (40) asal Dusun Karang jati desa darungan Kecamatan tanggul dan M Rohim, (35) asal Dusun Curah Bamban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul.

Aipda Rudi Hartono selaku Kanit resmob Tim Cobra Polres Jember Wilayah Barat membenarkan penangkapan kedua pelaku bersama barang bukti Motor dan Jug Kunci Leter T. 

"Pelaku juga masih tahap pengembangan karena diduga kedua pelaku juga melakukan tindak kejahatan di beberapa wilayah lain dengan total 9 tempat kejadian perkara," pungkasnya.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Astek On GGO Minta EMCL Bojonegro Serap Tenaga Kerja Lokal
Berita Selanjutnya Miris, Sampah Bermigrasi Lewat Saluran Irigasi Sekunder Jombang

Komentar Anda