UniqMag
spece

Dalam Peringatan HPN, Bupati Trenggalek Pamitan kepada Sejumlah Insan Pers

berita terkini
Peringati hari pers Bupati Trenggalek Emil Dardak menyanyikan sebuah lagu Bunga Terakhir sebelum meninggalkan kabupaten Kripik tempe
Berita 1

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di ruang Paringgitan Pendopo Manggala Praja Nugraha Senin (11/2), Bupati Emil Dardak berpamitan kepada insan pers, yang bertugas di Kabupaten Trenggalek.

Bupati Emil dalam sambutannya yang didampingi istrinya Arumi Bachsin menyampaikan bahwa kurang lebih 24 jam lagi dirinya sudah purna tugas sebagai bupati Trenggalek.

"Karena pada hari Rabu (13/2/2019) Ibu Kofifah dan saya dilantik oleh Presiden di Istana negara, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," terangnya.

Bupati Emil menilai, peran insan pers sangat penting di dalam masyarakat. Karena pers dibutuhkan oleh masyarakat, sebab pers mempunyai fungsi kehidupan bermasyarakat, sebagai fungsi kontrol, yang menginformasikan tentang pembangunan, kemajuan, juga kejadian, utamanya di Kabupaten Trenggalek.

"Saya berpesan dalam melakukan tugas-tugas jurnalistiknya, hendaknya berita-berita itu berimbang, sebelum dikabarkan," imbuhnya.

Emil mengakui dirinya bisa menjadi Wakil Gubernur itu karena, jasa jasa dari wartawan.

"Saya mohon maaf atas tingkah dan perilaku saya selama ini, jika ada kekurangan, dan kesalahan sekali lagi mohon maaf, yang sebesar-besarnya," sambung suami Arumi Bachsin itu. 

Emil menambahkan, dalam masa transisi ini, setelah bertugas sebagai wakil Gubernur Jawa Timur, akan dilanjutkan oleh Wakil Bupati H. Moch Nur Arifin.

"Saya berharap semua bisa berjalan lancar, dalam menjalankan tugas tugasnya, untuk kemajuan dan pembangunan kota Trenggalek, selamat hari pers," pungkasnya.

Reporter : Tatang
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Diduga Kecapean, Tiga Penyelenggara Pemilu di Sumenep Meninggal

Komentar Anda