UniqMag
ad

Jelang Valentine Day, Enam Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Polisi Jombang

berita terkini
Petugas saat menanyakan identitas pada pengunjung di hotel Mojoagung Jombang
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Menjelang  hari kasih (Valentine Day) yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019 Polres Jombang, sekira pukul 19.00 Wib sampai 22.00 Wib, menggelar razia gabungan yang terdiri dari Satreskrim, Satreskoba, Satsabhara yang berjumlah 100 personil, Rabu (13/2/2019).

Pasalnya, perayaan Valentine Day yang setiap tahun dirayakan oleh muda-mudi dengan berbagai cara untuk menangkal kejadian tersebut Polres Jombang menggelar operasi cipta kondisi sebelum perayaan Valentine Day

"Ada 100 personel dilibatkan dalam cipta kondisi malam ini," kata Kasat Sabhara, AKP Rudi Purwanto.

Menurutnya, razia akan dilakukan menyasar tempat-tempat yang diduga digunakan melakukan kegiatan asusila. Seperti tempat penginapan atau hotel di kota Santri

Razia kali ini menyasar dua tempat penginapan di wilayah Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Untuk para pasangan bukan suami istri yang diduga melakukan tindakan asusila digelandang ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Dari berbagai langkah razia untuk sementara ini berhasil mengamankan 6 orang pasangan bukan suami istri," ungkap AKP Rudi.

Dari beberapa pasangan yang diamankan oleh Polres Jombang selanjutnya akan dilakukan pendataan agar tidak mengulang perbuatannya kembali.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
ad
Berita Sebelumnya Tingkatkan Kerja Sama Eksternal, Walikota Mojokerto teken MoU dengan UPN dan BNI
Berita Selanjutnya Legislator PDI Perjuangan Resmikan Jembatan Gantung “Amanah” di Desa Mabung Nganjuk

Komentar Anda