UniqMag
spece

Air Terjun Selendang Bidadari di Bojonegoro Dipercaya Dapat Mempersatukan Jodoh

berita terkini
Kepala Desa Sumberjo dan Babinkamtimas saat berada di Wahana Wisata Gua Kiqik.
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Wisata Gua Kiqik yang berada di Desa Sumberejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro juga memiliki air terjun yang juga indah.

Air terjun itu diberi nama Selendang Bidadari. Dalam pantauan awak media saat menaiki wahana air terjun Selendang Bidadari yang kurang lebih di ketingian 400 DPL tersebut, ada sekeluarga yang sedang bermain dan selfi di air terjun selendang biru.

Menurut Kades Santoso, air terjun yang ada di taman wisata tersebut juga dipercaya sangat mujarab bisa menyembuhkan segala penyakit, misalnya  penyakit, penyakit reumatik, linu, mau pun penyakit hati (hubungan tidak nyaman) dan air Selendang Bidadari juga bisa menyembuhkan sakit dalam gangguan-gangguan lainnya.

"Itu menurut orang orang sini, dan yang sering ke sini adalah orang luar daerah, kadang sering bawa botol dan mengambil air tersebut," tambahnya.

Santoso juga menceritakan, bahwa tempat tersebut cocok untuk mencari suasana baru, misalkan seorang pemuda dan pemudi yang pacaran dan akan putus (Sedang berantem), konon tempat air selendang bidadari bisa menyatukan hubungan tersebut.

"Jadi ada yang ke sini karena libur di sekolahan, bila hari hari biasa juga ada tapi tak seramai hari libur, ada yang memang datang butuh solusi karena sedang berantem dengan istrinya, apa pacarnya, juga ada yang kesini. Tempat ini cocok untuk menyatukan cintanya kembali, bila belum ada yang belum dapat jodoh, biasanya orang yang basuh muka di sini segera dapat jodoh," pungkasnya sambil menunjuk air yang gemericik jatuh dari atas tebing.


Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Lions Club Surabaya Grand Tanamkan Rasa Cinta Kasih pada Miss Grand 2019

Komentar Anda