UniqMag
spece

Di RSUD Jombang Bisa Daftar Antrian Online di Rumah

berita terkini
Bupati didampingi Direktur RSID Jombang saat melihat aplikasi pendaftaran Online
Berita 1

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Banyaknya keluhan masyarakat soal pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang, hari ini membuka pelayanan dengan basis online.

Namun, pelayanan mengunakan aplikasi pendaftaran online tersebut, harus didukung dengan kedisiplinan perawat dan dokter.

"Kami harapkan pelayanan terus membaik, baik pelayanannya maupun antrean pasien. Dengan adanya pelayanan antrian online ini,  jangan ada lagi berjubel antrean pasien," kata Bupati Jombang, Hj Mundjidah saat pembukaan aplikasi pendaftaran online, Sabtu (23/2/2019).

Sementara, Direktur RSUD Jombang dr Pudji Umbaran menjelaskan bahwa pasien yang hendak mendaftar melalui aplikasi online, tinggal memilih menu Umum atau BPJS.

"Data langsung terintegrasi dengan sistem BPJS, kalau umum biaya yang harus dibayarkan sudah tercantum pada kartu," paparnya pada sejumlah wartawan.

Pendaftaran pasien melalui online bisa di download aplikasi di playstore bernama RSUD Jombang.

"Setelah pendaftaran lengkap pasien akan mendapatkan kartu antrean dengan barcode nanti tinggal ditunjukkan kepada petugas loket," ungkapnya.

 

Reporter : Hariyanto
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda