UniqMag
spece

Warga Desa Jurangjero Siap Bantu Tentara di TMMD 

berita terkini
Mbah Joko (60) warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) -  Ini tanggapan seorang tokoh masyarakat Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Mbah Joko (60), terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di desanya. 

Kepada Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno, Mbah Joko mengungkapkan, bahwa seluruh warga Jurangjeo siap membantu TNI Kodim Blora di semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-Bapak tentara khususnya TNi  jajaran Kodim 0721/Blora yang telah menggelar TMMD di desa kami. Apalagi di salah satu sasaran fisiknya akan  merehab tiga rumah milik warga Desa Jurangjero yang memangkondisinya memprihatinkan,'' ungkap Mbah Joko.

Mengingat seluruh sasaran fisik TMMD Kodim Blora sangat menguntungkan warga, dikatakan Mbah Joko, seluruh warga Desa Jurangjero siap membantu para Satgas TMMD demi kesuksesan dan keberhasilan seluruh kegiatan yang sudah diprogramkan.  

''Kami siap membantu, semoga TMMD Kodim Blora mendapatkan Barokah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Terpisah Serda Suwarno mengatakan, selalu Babinsa Jurangjero pihaknya tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat Desa Jurangjero untuk bersama sama mensukseskan TMMD Reguler Kodim Blora ini. 

''Alhamdulilah, merekasadar dan ikhlas selalu ikut kerja bhakti di setiap harinya,'' ungkap Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda