UniqMag
spece

Pengadilan Negeri Pamekasan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

berita terkini
Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Wadji Pramono SH. MH saat Memberi Keterangan Kepada Wartawan
Berita 1

 

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Pengadilan Negeri Pamekasan Kelas 1 B melaksanakan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Selasa (26/02/2019)

 

Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Wadji Pramono SH. MH mengatakan bahwa, dirinya sangat berharap dilingkungan kerjanya, yaitu Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan masuk Zona Integritas WBK dan WBBM.

 

"Barusan kami sudah melaksanakan Deklarasi Zona Integritas secara bersama - sama, dan alhamdulillah Bupati Pamekasan juga turut hadir disini," tuturnya.

 

Menurutnya, Deklarasi ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Jawa Timur, dan ini sudah yang kedua kalinya. Iapun menegaskan bahwa pihaknya setiap bulan melakukan rapat evaluasi. 

 

"Tiap bulan kita mengadakan rapat evaluasi, dan ada hakim - hakim pengawas sidang yang setiap saat akan mengontrol setiap kegiatan, ia termasuk saya dan wakil ketua pengadilan," terangnya.

 

Dirinya juga berharap, setelah Deklarasi Zona Integritas ini, kedepan Pengadilan Negeri Pamekasan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

"Sesuai keinginan Mahkamah Agung, Pengadilan Negeri Pamekasan kedepan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga masyarakat dalam mencari keadilan merasa nyaman, dan puas utamanya pelayanan di Pengadilan Negeri Pamekasan," urai Wadji Pramono SH. MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan.

 

Sementara itu, menurut Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam dalam sambutan singkatnya, mengatakan bahwa, pihaknya sangat senang dan menyambut baik Pencanangan Zona Intregritas yang dilakukan Pengadilan Negeri Kabupaten Pamekasan.

 

“Kami merasa senang dan bersyukur atas terselenggaranya Deklarasi Pencanangan Zona Integritas ini, semoga akan menjadi inspirasi bagi kita semua, menjadi semangat baru, untuk membuat zona baru yang membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM, dan selanjutnya kami ucapkan selamat dan sukses kepada Pengadilan Negeri Pamekasan atas Zona Integritas yang luar biasa ini," Pungkas H. Badrut Tamam Bupati Pamekasan.

 

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda