UniqMag
Diknas Jombang

Off Road Zona Ekstrem, 2 ND Anniversary SKln Jombang

berita terkini
Peserta di perlombaan CR Fun 4 x 2 saat terjebak di lintasan penuh lumpur.
Berita 1

JOMBANG,(suarajatimpost.com) - Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Kabupaten Jombang, menyambut 2 ND Anniversary, menggelar bakti sosial dan Off Road CR Fun 4 x2 selama dua hari Tanggal 9 dan 10 Maret 2019, di Wanawisata Sumberboto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Danang Wahyudi Ketua SKIn Jombang, bahwa di acara 2 ND Aniversary SKIn diadakan selama 2 hari.

"Aniversary SKIn Jombang mengadakan event tahuan diacara tersebut diisi kegiatan bakti sosial untuk anak yatim dan perlombaan Off Road," katanya pada wartawan. Minggu (10/3/2019).

Dalam perlombaan Off Road, sempat terlihat beberapa mobil yang gagal melintasi sebuah tikungan kubangan berlumpur dan tanjakan yang super ekstrem sehingga panitia menurunkan mobil evakuasi.

"Juara 1 untuk CR Fun 4 x 2, juara 1 dimenangkan oleh SKIn Malang, tapi ada sebagian yang gagal atau tidak lulus karena beratnya medan. Kedepan kami harap SKIn Jombang bisa terus berkembang," terang Danang di lokasi.

Sementara diakhir acara, Wakil Bupati Jombang dalam sambutannya menyampaikan tahun depan akan membuat event Off Road yang lebih meriah lebih ekstrem.

"InsyaAllah tahun depan kita akan bikin acara yang lebih meriah dari sekarang," ungkap Sumrambah saat sambutan.

Reporter : Hariyanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda