UniqMag
ad

Seorang Ibu dan Anak di Malang Kompak Bisnis Barang Haram

berita terkini
Kedua pelaku saat digelandang polisi (suara.com)
ad

MALANG, (suarajatimpost.com) - Seorang ibu dan anak kandungnya di Desa Wonorejo Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur kompak melakukan hal yang dilarang oleh Negara.

Ibu yang berinisial YK (46) dan anaknya berinisial ASW (27) akhirnya terciduk polisi. Keduanya kompak melakukan bisnis narkoba.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan bahwa anak dan ibu itu diciduk di rumahnya, Senin (11/3/2019) kemarin. 

“Mereka ini bukan hanya pemakai dan pengedar, tetapi merupakan bandar narkotika jenis pil koplo dobel L, inex dan sabu-sabu (SS),” terang Yade memimpin gelar perkara di Mapolres Malang, dikutip dari suara.com, Rabu (13/3/2019).

Petugas mengamankan barang bukti 229 butir pil inex, 2 ons sabu-sabu dan 104 ribu butir pil dobel L alias pil koplo. Beberapa alat hisap sabu-sabu alias bong juga turut diamankan.

Yade menerangkan, narkoba jenis sabu-sabu yang dijual ibu dan anak itu dipasok dari wilayah Pamekasan, Madura. Sedangkan pil dari wilayah Mojokerto Jawa Timur.

“Untuk pemesanan melalui telepon, dan uangnya ditransfer, barang dikirim melalui sistem ranjau di wilayah Kecamatan Lawang (Kabupaten Malang). Dalam satu tahunnya dia mendapat kiriman lebih dari dua kali,” pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Kampus Undar Jombang, Dipasangi Police Line Oleh Polisi
Berita Selanjutnya Legislator PDI Perjuangan Resmikan Jembatan Gantung “Amanah” di Desa Mabung Nganjuk

Komentar Anda