UniqMag
spece

Sesama Mobil Truk Saling Tarik, Benar Nyata di Lokasi TMMD Blora

berita terkini
Salah satu truk yang ditarik di Lokasi TMMD Blora
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Peristiwa mobil truk narik sesama mobil truk benar-benar nyata di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Hal itu disebabkan, kondisi medan yang sulit, banyak tanjakan curam, dan diperparah dengan di lokasi itu sering turun hujan.

Menurut Fais (30), seorang sopir truk yang melakukan droping material batu di lokasi TMMD mengungkapkan, begitu ekstrimnya medan TMMD di Desa Jurangjero mengakibatkan para sopir truk pendroping material harus mempunyai nyali. ''Bagimana tidak dengan medan yang menanjak tinggi, dan jika sehabis hujan jalanan licin, sehingga membuat truk tidak kuat untuk naik,'' ungkapnya.

Menurutnya, kendala seperti itu sering kali dialaminya. Begitu kendaraan tidak bisa naik, dia harus menunggu teman sesama truk yang ada di belakang, untuk kemudian truk yang saya kemudikan ditraik truk teman.  ''Faktanya memang biasa sesama mobil truk saling tarik,'' tutur Fais.

Bahkan, lanjutnya, agar bisa mencapai titik sasaran pekerjaan yang ada, terpaksa sebagian muatan material dikurangi, untuk selanjutnya akan diambil lagi.  ''Ya memang memperlambat pekerjan termasuk harus ada tenaga untuk menurunkan dan menaikan material kembali,'' pungkas Fais. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda