UniqMag
ad

Tim Wasev Sterad Akan Tinjau 'TMMD Jurangjero'

berita terkini
Kunjungan Tim Masev Sterdam IV/Diponegoro
ad

BLORA, (suarajatimpost.com) — Setelah dikunjungi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Sterdam IV/Diponegoro, dalam waktu dekat ini pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatn Bogorejo akan dikunjungi Tim Wasev dari Sterad. Dikabarkan, Ketua Tim Wasev yang akan datang Maijen TNI Heri Wiranto S.E.S.S.Tr.(HAN).

Untuk mempersiapkan segalanya, 
Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi menggelar rapat koordinasi. Dia meminta seluruh personil anggota satgas TMMD ikut membantu dalam pelaksanaan kunjungan kerja tim Waasev ddari pusat itu, baik secara langsung maupun tidak langsung. Rapat dihadiri oleh para perwira dan anggota Satgas TMMD yang berada di lapangan.

Saat memimpin rapat, Danramil Sukemi menyampaikan, rapat koordinasi TMMD bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan masing-masing koordinator untuk menyiapkan atau memaparkan hasil pelaksanaan pekerjaan TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora. ''Termasuk agar dalam pelaksanaan kunjungan kerja Tim Wasev dari Sterad dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,'' papar Danramil Jepon. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
ad
Berita Sebelumnya Luar Biasa, Tentara Ganti Seluruh Genteng Rumah Sutiyono 
Berita Selanjutnya Legislator PDI Perjuangan Resmikan Jembatan Gantung “Amanah” di Desa Mabung Nganjuk

Komentar Anda