UniqMag
spece

Kapolres Bojonegoro Apresiasi Pelajar Inovatif dalam Acara Lomba Robotik

berita terkini
Kapolres Bojonegoro saat memberi Hadiah dan ucapan pada Pemenang lomba.
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Dalam rangkaian Bojonegoro Millenial Traffic Technology Polres Bojonegoro menyelengarakan perlombaan Robotik. 

Dengan diselenggarakan perlombaan ini, bertujuan sebagai bagian dari rangkaian Millennial Road Safety Festival Polres Bojonegoro serta menciptakan inovasi generasi muda dalam upaya mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, memberikan langsung hadiah kepada pemenang lomba Bojonegoro Millenial Traffic Technology yang diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro, Pada hari Kamis (14/03/2019) pagi di Aula AP I Rawi. 

Dalam acara yang digelar sebagai rangkaian acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) tersebut diikuti sebanyak 7 kelompok peserta dari siswa setingkat SMU/SMK/MA se-Kabupaten Bojonegoro dengan mendatangkan dewan juri Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim Kompol Adhitya Panji Anom, Ketua Relawan TIK, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim. 

Kapolres Bojonegoro saat memberikan sambutan dalam penutupan lomba serta memberikan hadiah langsung kepada pemenang lomba mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Dengan adanya inovasi - inovasi yang telah dilahirkan oleh para siswa setingkat SLTA di Bojonegoro ini bisa berkontribusi lebih pada tingkat yang lebih dan bisa dipergunakan oleh orang lain dalam mencegah kecelakaan lalu lintas. 

"Selamat kepada pemenang, semoga inovasi ini bisa bermanfaat," ucap Kapolres. 

Lanjut, Kapolres juga mengungkapkan bahwa produk inovasi para jawara ini merupakan pengembangan pada sisi yang kerap terlupakan, seperti sistem wajib helm maupun kepemilikan SIM.

"Hebat sekali kalian, kita aja kadang-kadang tidak berfikir sampai sedemikian," pungkas Kapolres.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Sambil Memberikan Pengarahan, Polres Sumenep Bagi-bagi Takjil

Komentar Anda