UniqMag
spece

Kendati Cuaca Ekstrim, Dansatgas TMMD Letkol Inf. Arif Munawar Tetap Turun Awasi Proyek

berita terkini
Dansatgas TMMD ke-104 Letkol Inf. Arif Munawar saat turun di lokasi proyek TMMD ke-104 Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe
Berita 1

JEMBER - Kendati Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika menyatakan bahwa Kabupaten Jember dinyatakan masuk zona cuaca akstrim, Dansatgas TMMD ke-104 Letkol Inf. Arif Munawar tetap turun awasi pengerjaan proyek.

Dengan menggunakan motor, dirinya melewati medan menantang, mendatangi satu persatu lokasi titik proyek TMMD yang ada di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe.

"Ini adalah amanat rakyat. Meskipun hujan dan cuaca tidak bersahabat, kami akan tetap optimal mengerjakan proyek ini," ungkapnya, Minggu (16/03/2019) saat mengunjungi lokasi pemasangan paving.

Adapun titik proyek yang dikunjungi, pembangunan jembatan, joging track, pavingisasi, pembangunan mushola dan MCK.

"Semoga selesai tepat waktu sesuai dengan harapan. Cuaca memang tantangan, tetapi ini bagian dari perjuangan. Demi rakyat kita tetap bekerja," sebutnya.

Lebih jauh Dandim 0824 Jember ini mengakui, memang beberapa hari ini cuaca kurang bersahabat di lokasi titik proyek.

"Kita bekerja tetap mengutamakan hasil terbaik dan tepat waktu. Harapannya, agar segera bisa termanfaatkan dengan baik," ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Gunung Malang, Erna Dwi Setyorini mengakui, bahwa kinerja dan cara kerja para anggota TNI baik dan cepat.

"Mungkin karena disiplin dan fisiknya juga ya. Kalau masalah cara kerja, tidak diragukan lagi," akui Erna.

Pantauan di lapangan, hingga jam 15.00 WIB, hujan deras terus mengguyur lokasi proyek. Namun, anggota berseragam doreng tetap bekerja.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Gasak Motor Saat Buka Puasa, Pria Bertato asal Lumajang Nyaris Dihakimi Warga Jember

Komentar Anda