UniqMag
spece

Bupati Pamekasan Buka Musrembang RKPD Tahun 2020

berita terkini
Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam Saat Membuka Musrembang di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) Rencana Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020, dilaksanakan di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan, Madura Jawa Timur. Kamis (19/03/2019)

Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam menyampaikan bahwa Musrembang RKPD Kabupaten Pamekasan tahun 2020, mengangkat tema "Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan dan Penguatan Ekonomi Masyarakat yang Berdaya Saing dan Berkualitas".

"Dengan semangat dan tekad kita bersama, saya yakin sekali kabupaten ini bisa menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju, kabupaten yang dalam segala sektor bisa mendorong kemajuan sehingga bisa berdaya saing dengan kabupaten - kabupaten lainnya," ucapnya.

Menurutnya, Forum Musrembang sangatlah penting, karena bisa memberikan pemikiran serta mendorong sinergi dalam bekerjasama serta memberikan kebijakan pembangunan baik dari tingkat Desa, Kabupaten, Provinsi dan Nasional. 

"Dalam Musrembang kali ini, ada beberapa hal yang Substansial, Strategis dan Teknis untuk menjadi bagian langkah kita menuju Pamekasan Rajjheh, Bhejjreh tor Parjugeh, Rajjheh dalam pembangunan infrastruktur dasar yang memadai, Bhejjreh melalui kehidupan ekonomi yang mandiri dan sejahtera, dan Parjugeh dengan SDM masyarakatnya yang terampil dan berkualitas,” tutup Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam.

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda