UniqMag
Diknas Jombang

Ingin Dekat Tentara, Anak-Anak SD 'Keroyok' Rumah Suliyat

berita terkini
Anak anak berbondong bondong mendatangai rumah Suliyat
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Yang namanya anak, meski dilarangpun tetap saja nekad. Seperti yang dilakkan anak-anak SDN 2 Jurangjeo, sepulang dari sekolah nekad "keroyok" rumah Suliyat di Dukuh Kembang, Desa Jurangjero, yang sedang direhab Tentara bersama warga. kenekadan murid-murid itu dikarenakan hanya ingin dekat dengan para Tentara yang sedang merehab rumah Suliyat.

Lagi-lagi yang namanya anak, saat mendatangi rumah Suliyat, meski dilarang untuk tidak ikut bekerja, beberapa diantara mereka tetap nekad membantu pekerjaan, meski yang ringan-ringan. Sekedar diketahui, rumah Suliyat yang direhab berkenaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, lokasinya berdekatan dengan SDN 2 Jurangjero. 

Terpisah,  Serda Basuki, anggota Satgas yang ikut merehab rumah Suliyat mengaku senang begitu kompaknya warga  Dukuh Kembang, Desa Jurngjero, bergotong royong membantu semua pekerjaan TNI yang sedang melaksanakan TMMD. ''Memang warga Dukuh Kembang kompak melakukan gotong royong dengan TNI merehab rumah Suliyat, bahkan sampai anak SD juga ikut membantu, itu suatu bukti bahwa sifat gotong royong warga tidak luntur,'' papar Serda Basuki. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda