UniqMag
spece

Tanggapan Ketum GMNI Jatim Atas Mundurnya Wasekjend DPP GMNI

berita terkini
Nabrisi Rohid, Ketua Umum DPD GMNI Jatim
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Jawa Timur (DPD GMNI JATIM) menanggapi pernyataan pengunduran diri Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI Fatan Fahriadi pada momentum diesnatalis GMNI tanggal 23 Maret 2019 kemarin. 

Ketua DPD GMNI JATIM, Nabrisi Rohid mengatakan, pengunduruan diri Bung Fatan tersebut karena sikap dia atas kondisi organisasi secara internal di DPP GMNI.

"Mestinya ini menjadi satu evaluasi bagi DPP untuk segera menjalankan roda organisasi agar GMNI secara nasional bisa lebih progresif lagi,” terang Naha sapaan akrab ketua DPD GMNI Jatim. Selasa, (26/3/2019).

Mantan Ketua DPC GMNI Tuban ini juga menjelaskan, momentum diesnatalis GMNI yang ke-65 tahun harusnya GMNI secara nasional bisa lebih menjaga persatuan organisasi di internal, bukan malah saling intrik antar pengurus DPP. 

"Kita yang DPD Jatim saja pada momentum diesnatalis 65 tahun mengangkat brand GMNI Jatim Bersatu dengan harapan adanya persatuan dan kesatuan di tubuh GMNI itu sendiri,” jelasnya pada saat ditemui di Surabaya.

Lebih lanjut, Naha berharap Ketum dan Sekjend segera menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di internal DPP agar GMNI secara Nasional tidak resah dengan kondisi seperti ini. 

"Dengan kapastitas sebagai Ketum dan Sekjend selaku pimpinan nasional tentunya harus mampu menyelesaikan berbagai masalah dengan menurunkan egoisme pribadi demi keselamatan organisasi,” harapnya.

Reporter : Arianto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Masyarakat Sumenep Diimbau Tidak Sembelih Sapi Betina Produktif

Komentar Anda