UniqMag
Diknas Jombang

Mesin Molen Didatangkan, Akan Digunakan Bangun Ornamen Kelengkapan Jalan TMMD

berita terkini
Tim Santgas bersama warga saat menurunkan mesin molen
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) -  Mesin Molen didatangkan untuk kebut pengecoran rabat beton, sebagai pelengkap ornamen pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD  Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Begitu datang, sejumlah anggota Satgas dengan dibantu warga menurunkan mesin molen tesebut, tidak lama kemudian roda molen segera berputar, untuk menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton.  

Sartiyono (54), tokoh masyarakat Desa Jurangjero, mengapresiasi seluruh kegiatan TMMD Reguler Kodim Blora itu. Menurutnya, program TMMD merupakan kegiatan nyata yang dilakukan TNI untuk tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Seperti TMMD di desanya, benar-benar meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di Desa Jurangjero. 

''Dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat dapat memicu semangat untuk terus bekerja dan bergotong royong. Selama ini masyarakat keliru dalam memandang TNI sebagai sosok yang kaku. ''Setelah kumpul selama satu bulan lebih, masyarakat merasakan sendiri bahwa sosok Tentara adalah sosok yang humanis, membantu kesulitan rakyat kecil. Terbukti dengan TMMD, TNI sangat kreatif dalam membantu masyarakat di Desa Jurangjero,'' terang Sartiyono. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda