UniqMag
spece

Bupati Jember: TMMD Itu Kerja Nyata, TMMD Itu Solusi

berita terkini
Bupati jember saat bersama komandan TNI Kodim jember
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Bupati Jember, Dr. Faida menyebutkan bahwa Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kerja nyata dan solusi bagi masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan di acara penutupan TMMD ke 104 di lapangan Gayasan, Desa Gunung Malang, Kecamatan sumberjambe, kepada awak media, Rabu (27/3/19).

"Kita bersyukur sebagai pemerintah kabupaten Jember atas kegiatan TMMD ini, sangat-sangat membantu, kan sudah bisa kita lihat bersama, TMMD itu kerja nyata, TMMD itu Solusi," ungkapnya.

Disamping itu, Bupati jember juga mengungkapkan bahwa program TMMD adalah solusi yang dapat membantu semua problem yang ada di masyarakat.

"Jadi kita pilihkan wilayah yang sulit, yang di pinggir-pinggir, yang akses jalannya susah, kalau di tengah kota tidak minta tolong TNI, tapi kalau yang susah-susah seperti ini minta tolong TNI," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati ini juga merasa senang, sebab masalah-masalah yang tidak terjangkau dan terurus, juga dibantu oleh satgas TMMD.

"Contoh yang tidak punya identitas, tidak punya KTP di plosok, belum terjangkau bantuan, nah itu juga jadi kegiatan TMMD, saya merasa sangat terbantu," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Faida juga mengungkapkan bahwa hasil program TMMD telah maksimal, memuaskan, malah menurutnya melebihi dari target.

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda