UniqMag
Diknas Jombang

Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto Pimpin Langsung Penutupan TMMD di Desa Gunung Malang

berita terkini
TNI Tri Yuniarto Pimpin saat pimpin langsung penutupan TMMD
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto langsung bertindak menjadi inspektur upacara dalam Upacara Penutupan TMMD ke-104 Tahun 201K9 Kodim 0824 / Jember ( TMMD Kodim Jember ) di Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Jember.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Tri Yuniarto menyampaikan bahwa TMMD merupakan wujud pengabdian TNI, didukung pemerintah, Polri, dan masyarakat untuk membantu percepatan pembangunan di daerah.

"Saya mengajak membangun daerah. Mereka ada untuk mengeluarkan energi positif, karena langsung bersentuhan dengan masyakat," katanya.

Semantara Dansatgas TMMD Kodim Jember yang juga Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar memberikan laporan hasil pelaksanaan TMMD di Desa Gunung Malang yang dimulai pada 26 Februari 2019.

Arif menyampaikan, bahwa seluruh pekerjaan pembangunan fisik dalam TMMD Kodim Jember telah menyelesaikan 100 persen.
Di sini adalah perbaikan jembatan, pengaspalan jalan, pavingisasi jalan, pembangunan MCK, pembuatan irigasi, dan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH).

Untuk pekerjaan nonfisik TMMD seperti sosialisasi wawasan kebangsaan, bela negara, bahaya terorisme dan radikalisme kata Arif juga telah digelar

Arif juga menyampaikan secara transparan, bahwa digunakan untuk kegiatan  TMMD Kodim Jember  hingga akhir. Yakni, Rp 323.900.000 dikeluarkan oleh Mabes TNI AD dan Rp 2.733.764.620 yang bersumber dari APBD Pemkab Jember.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda