UniqMag
spece

Panglima Divisi Dua Kostrad Bersama Bupati  Jember Tinjau MCK Pinggir Lapangan Gayasan

berita terkini
Panglima Divisi Dua Kostrat Bersama Bupati  Jember Tinjau MCK Pinggir Lapangan Gayasan
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Setelah upacara penutupan TMMD yang ke 104 Jember selesai digelar. Panglima Divisi (Pangdiv) Dua Kostra, Mayjen TNI Tri Yuniarto bersama Bupari Jember Dr. Faida tinjau tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) di Penggir lapangan Dusun Gayasan yang telah dibangun oleh satuan tugas (Satgas ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Jember, Jawa Timur.

Di Dampingi Dandi 0824 Jember, Arif Munawar, Mayjen TNI Tri Yuniarto bersama dr. Faida meninjau langsung kelokasi

Bupati Jember, dr. Faida mengatakan, adanya MCK yang telah dibangun oleh satgas TMMD ini diharapan akan menjadi fasilitas pendukung satelah adanya Jogging Track.

"Kami ingin masyarakat ini terbiasa hidup bersih. Nanti setelah berolah raga masyarakat sekita mau buang hajat bisa langsung menggunakan tempat ini," ungkapnya, Rabu (27/3/2019).

Katanya, dengan adanya program TMMD ini, pemerintah kember merasa terbantu sehingga pembangunan di Desa Gunungmalang sangat pesat.

Ia menuturkan segala macam pembangunan hanya ditempuh kurang kebih satu bulan.

Sementara, Dandim 0824 Jember, Arif Munawar menyampaikan, kami sangat bangga pada prajurit yang terlibat menjadi Satgas TMMD, bahwa program yang dikerjakan telah selesai sesuai dengan terget yang telah direncanakan.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda