UniqMag
spece

Penderita Gagal Ginjal Dikunjungi Kepala UPT Puskesmas Penaguan Pamekasan

berita terkini
Kepala UPT Puskesmas Panaguan dan Camat Proppo Saat Kunjungi Khadijah
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Tersiar kabar keprihatinan nasib Khadijah (4) putri dari Marzuki (39) dan Bunayyah (33) warga Dusun Sorok, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akhirnya Pemerintah Kabupaten setempat kunjungi anak tersebut. Kamis (27/03/2019).

Kunjungan terhadap Khadijah, anak penderita gagal ginjal ini dilakukan oleh Kepala UPT Puskesmas Panaguan, Camat Proppo dan Kepala Desa Campor.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Panaguan, Bambang Kurniadi Skep Ns MM mengatakan bahwa, pihaknya sudah mengunjungi dan melihat langsung kondisi anak tersebut dan keluarganya.

"Kami sudah kunjungi Khadijah bersama pak Camat Proppo dan Kades Campor, saat ini kita bawa ke Puskesmas Panaguan dulu, dan Insyaallah besok direncanakan mau dibawa ke RSUD," tuturnya, Rabu malam (27/03/2019).

Dengan melihat langsung kondisi anak tersebut, sebaiknya Khadijah harus secepatnya dibawa kerumah sakit.

"Untuk sementara kita pulangkan dulu anak ini dari Puskesmas, karena besok pagi akan diperiksa lagi oleh team dokter kami Puskesmas Panaguan, dan untuk selanjutnya anak ini mau dirujuk ke RSUD, kami sudah komunikasikan terkait ini dengan Kepala Dinas Kesehatan," terang Bambang Kurniadi Skep Ns MM selaku kepala UPT Puskesmas Panaguan.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda