UniqMag
Diknas Jombang

Iringan Doa Dari Warga Saat Satgas TMMD Tinggalkan Jurangjero

berita terkini
TNI saat berpamitan pada warga TMMD
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Iringan doa dari seluruh warga Desa Jurangjero, Desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, kepada seluruh anggota Satgas TMMD meninggalkan desa tersebut untuk kembali ke kesatuannya masing-masing. Hal itu menyusul pelaksanaan TMMD sudah usai.

''Berat rasanya ditinggal para Tentara yang sudah sebulan tinggal di desa kami, Pak. Tapi kami harus lega, karena mereka akan kembali ke kesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru,'' ungkap Sarmidi, salah seorang warga Desa Jurangjero yang rumahnya ditinggali pasukan selama  pelaskanaan TMMD.

Sekedar di ketahui, dari ratusan anggota Satgas TMMD Jurangjero, sebagian berasal dari  
Batalyon Infanteri Yonif 410/Alugoro (satuan tempur di bawah Korem 073/Makutarama. Di Desa Jurangjero, merupakan tugas kewilayahan membantu KodimBlora dalam melaksanakan TMMD. 

Sehubungan telah berakhirnya TMMD, mereka anggota Batalyon 410/Alugoro saatnya untuk kembali menuju ke Markasnya.  
Lettu Inf. Sudiyono, Dan SSK Stgas, minta sebelum pergi para anggota meninggalkan kesan positif  kepada warga masyarakat Desa Jurangjero.

''Mulai pagi ini hilangkan semua perasaan senang dan gembira selama sebulan di Jurangjero. Stelah sampai ke Markas segera konsolidasi dan cepat menyesuaikan dengan kegiatan satuan,'' pesan Lettu Inf. Sudiyono. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda