UniqMag
Diknas Jombang

Tiang Bendera Dirobohkan, Warga Jurangjero dan Nglengkir Menaikan Semangat Hidup

berita terkini
Tim Satgas saat merobohkan tiang bendera
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - Tiang bendera yang didirikan kokoh di lapangan Desa Nglengkir untuk  keperluan upacara penutupan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora telah dirobohkan Tentara. Bersamaan dengan robohnya tiang bendera itu, sesuatu yang kontras dialami oleh warga Jurangjero dan Nglengkir yang mulai menaikan semangat hidup.

''Tiang bendera boleh dirobohkan oleh Pak Tentara, kami-kami justru sebaliknya mulai menaikan semangat hidup. Betapa tidak, dengan telah dibangunnya jalan tembus dari Nglengkir ke Desa Jurangjero, aktivitas warga nglengkir menjadi lancar,'' ungkap Sukirno, warga Desa Nglengkir yang mempunyai lahan di Desa Jurangjero. Setiap harinya praktis dia akan melalui jalan makadam yang dibangun oleh TNI Kodim Blora.

Sekedar diketahui, di TMMD Reguler Kodim Blora, salah satu sasaran fisik utamanya adalah jalan makadam sepanjang 1.360 Meter yang menghubungkan antara Desa Jurangjero dengan Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo. Jalan tersebut sudah lama diidam-idamkan warga. Selain itu Tentara juga membangun  talud penahan jalan di beberapa titik, rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH), rehab mushola, jambanisasi dan banyak  kegiatan non fisik. (pendim 021/Blora)

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Tolak Kerusuhan, Masyarakat Mojokerto Kota Diajak Senam Goyang Dayung

Komentar Anda