UniqMag
Diknas Jombang

Umbul-Umbul Telah Diturunkan, Tetapi Semangat Gotong Royong Harus Dinaikan

berita terkini
Sejumlah TNI saat menurunkan umbul-umbul
Berita 1

BLORA, (suarajatimpost.com) - TNI jajaran Koramil 02/Jepon dengan dibantu warga telah menurunkan umbul-umbul yang terpasang di sekitar lapangan sepak bola Desa Nglengkir yang digunakan untuk menggelar upacara penutupan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. Termasuk di sepanjang jalan menuju lokasi itu. 

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi SE berharap, dengan usainya gelaran TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, hendaknya semangat gotong royong di tengah-tengah warga terus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan. ''Umbul-umbul yang semarakan upacara penutupan TMMD boleh diturunkan, tetapi semangat warga untuk bergotong royong harus dipertahankan dan bahkan dinaikkan,'' tandas Dandim Ali Mahmudi.   

Sebagaimana diketahui, berakhirnya program TMMD) Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, ditandai dengan upacara penutupan di lapangan sepakbola Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo. Dengan acara itu, berarti semua kegiatan yang ada dalam program TMMD, baik kegiatan fisik maupun non fisik juga dinyatakan selesai. (pendim 0721/Blora)

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda