UniqMag
spece

Zaenal Senang Sekali Kini Dapat Mengangkut Hasil Panennya Dijalan Yang halus Berkat TMMD

berita terkini
Warga Desa sasaran saat panen padi
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Pada Senin 01/04/2019  Kami mendapati sawah yabg sedang dipanen di sekitar Lapangan Gayasan ditepi jalan aspal baru, hasil pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember.

Saat kami temui pemilik sawah tersebut ternyata bernama Zaenal 45 Tahun warga Dsn Paleran Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember, Zaenal sangat bahagia srkali karena disamping padinya kini telah panen, jalan dan prasarana umum didesanya kini sudah bagus semua, kilahnya.

"Sebelumnya dengan jalan yang sangat parah rusaknya pikiran ikut resah, kita mau kesawah saja kurang semangat dengan kondisi jalan jalan seperti itu, baru sampai di sawah badan sudah sakit semua," tutur Zaenal

Dengan kondisi jalan yang seperti sekarang ini saya yakin tidak hanya saya, tetapi seluruh lapisan masyarakat ikut bersemangat dengan berbagai prasarana yang sudah meningkat menjadi bagus seperti sekarang ini.

Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada TNI melalui TMMD di Desa Gunung Malang ini, semoga TNI selalu sukses, dan selalu membantu masyarakat yang kurang mampu. (Siswandi)

Reporter : Imam Khairon
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Masyarakat Sumenep Diimbau Tidak Sembelih Sapi Betina Produktif

Komentar Anda