UniqMag
Diknas Jombang

Sukseskan Program Unggulan Bupati, Wakil Bupati, dan Forkopimda Gelar Jalan Sehat

berita terkini
Seluruh Forkopimda beserta duta Genre
Berita 1

PASURUAN (suarajatimpost.com) - Dalam rangka sosialisasi program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan, seluruh Forkopimda mengikuti jalan sehat yang didominasi oleh para guru, baik dari tingkat SD maupun SMP se Kabupaten Pasuruan.

Minggu (07/05/2019), jalan sehat dimulai pada pukul 06.00 wib, dengan lokasi start dan finish yang diperkirakan sejauh 4 KM dari lapangan Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Acara yang bertemakan Jalan Sehat dalam rangka sosialisasi program unggulan Bupati dan Wakil Bupati serta sukses pemilu 2019, diikuti oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Pasuruan, yakni meliputi Bupati, HM.Irsyad Yusuf, Wakil Bupati, H.Mujib Imron, Dandim, Let Inf Burhan, perwakilan dari Kejaksaan Negeri, Kepala Dinas Pendidikan, H M.Iswahyudi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Abdul Munif dan berbagai kalangan dari pemuda Genre yakni Dinas Keluarga Berencana Kabupaten Pasuruan.

Tampak dalam undangan dan juga turut hadir dari seluruh Camat se Kabupaten Pasuruan serta seluruh Kepala Sekolah Pendidikan Dasar se Kabupaten Pasuruan.

Seluruh peserta yang turut mengikuti acara jalan sehat tersebut diperkirakan sekitar 10.000 orang peserta, yang sangat berantusias karena adanya acara serta adanya undian berhadiah di lokasi finish yang sudah disiapkan oleh panitia.

Di area finish, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi oleh seluruh Forkopimda nampak dikawal dengan adanya seni budaya dari tarian kuda hias serta dilanjut dengan penandatanganan oleh para peserta jalan sehat untuk bersatu melawan narkoba di dalam kain yang sudah dibentangkan oleh pemuda Genre dengan panjang hingga 100 meter.

“Acara yang dilaksanakan ini merupakan acara sosialisasi program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan di 5 tahun ke depan dalam rangka mensukseskan pemilu 2019, serta bersatu dengan anak bangsa dan para guru untuk bersama-sama melawan narkoba,” terang Gus Irsyad dalam sambutannya.

Disela-sela acara, Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan beserta jajaran Forkopimda yang hadir turut menandatangani maklumat Pasuruan dalam memerangi narkoba di dalam kain putih serta berfoto bersama dengan para duta Genre Kabupaten Pasuruan.

Acara dilanjutkan dengan adanya pemberian piagam penghargaan dari Bupati Pasuruan kepada pemuda anti narkoba yang dilanjutkan dengan pengundian hadiah jalan sehat oleh para Forkopimda.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Lelang Molor, Komisi 3 DPRD Trenggalek Dibuat Pusing

Komentar Anda