UniqMag
spece

Bupati Pamekasan Launching Nama Baru Stadion Gelora Ratu Pamelingan 

berita terkini
Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam Saat Meresmikan SGMRP
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam resmi mengganti nama Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) dengan nama yang baru yaitu, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP).

Launching nama Stadion yang baru disaksikan oleh ribuan penonton dan Suporter dalam laga Pertandingan Madura United Fc Vs Persebaya Surabaya. Sabtu malam (06/04/2019).

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam menyampaikan bahwa, atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, pihaknya akan meresmikan nama stadion yang baru, diapun juga berharap dengan nama baru tersebut akan menjadi penyemangat dan kebanggaan bagi warga Madura khususnya warga Pamekasan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, kami resmikan nama stadion ini berubah nama menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), semoga kedepan akan menjadi penyemangat baru dan tetap menjadi kebanggaan warga Madura khususnya Kabupaten Pamekasan," tuturnya.

Peresmian Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan ditandai dengan menekan tombol sirine oleh bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Wakil Bupati Raja'e, Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi dan kepala Bakorwil Madura.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda