UniqMag
spece

Plt Bupati Trenggalek Merasa Terbantu atas Masukan Pejabat yang Purna Tugas

berita terkini
Plt Bupati Trenggalek H. Moch  Nur Arifin bersama mantan pejabat yang sudah purna tugas
Berita 1

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Plt. Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin, mengatakan bahwa dirinya, merasa terbantu atas beberapa masukan yang disampaikan oleh, beberapa pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yang telah memasuki masa purna tugas, di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ali Mustofa yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah, Ekanto Mawipurbo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Said Maksum, yang sebelumnya sebagai Kepala Bakeuda.

Ketiganya diminta oleh Plt. Bupati Nur Arifin untuk memberikan masukan dan motivasi kepada para pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya merasa terbantu karena banyak masukan-masukan, khususnya dari mantan Sekda Ali Mustofa, Said Maksum mantan Kepala Bakeuda dan Ekanto, mantan Kepala Capil Trenggalek," ungkapnya.

Menurutnya, banyak masukan yang berharga, terutama yang berhubungan dengan OPD harus dibangun seperti apa. Karena beliau sudah lepas, tentunya akan lebih terbuka dan obyektif.

"Tadi mereka ngomong tidak takut menyinggung pimpinan, dan tidak takut untuk dimutasi, karena sudah purna tugas. Jadi tadi ada banyak statement-statement jujur yang tentunya saya jadikan sebagai catatan dalam melangkah," sambungnya.

Pesan ketiganya, menurut Plt. Bupati Nur Arifin, cukup bermakna bagi Pemerintah Kabupaten saat ini, guna menjawab tuntutan dan tantangan masyarakat, serta perkembangan jaman.

Reporter : Tatang
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Yuk Tonton Penyerahan Zakat Fitrah Ala Keraton Sumenep, Catat Tanggalnya

Komentar Anda