UniqMag
spece

Ruang Panti Asuhan Al Ikhlas Ada yang Ambruk, Ini Upaya SKIn Jombang

berita terkini
Anak panti asuhan Al Ikhlas ketika diberi bantuan SKIn Jombang dan saat foto bersama
Berita 1

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Berangkat dari rasa kepedulian antar sesama Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Kabupaten Jombang menberikan santunan pada puluhan anak yatim dan piatu Al Ikhlas Desa Podoroto, kecamatan Jombang, Jawa Timur.

Ketua SKIn Jombang, Danang Wahyudi, menjelaskan bahwa acara bakti sosial pada anak yatim dan piatu sengaja dilakukan untuk memperingati Isra Mi'raj 1440 H serta menumbuhkan rasa peduli antar sesama.

"Bakti sosial pada anak yatim piatu ini untuk memperingati Isra Mi'raj," jelasnya pada wartawan. Minggu (07/4/2019).

Bakti sosial tersebut dilakukan di panti asuhan anak yatim dan piatu Al Ikhlas setelah dilakukan musyawarah oleh anggota SKIn Jombang.

"Kita sebelumnya musyawarah anggota untuk memilih panti asuhan mana yang layak kita bantu dan kita putuskan secara mufakat Al Ikhlas ini lah yang disepakati bersama," paparnya.

Sementara Ketua pengasuh panti asuhan Al Ikhlas, Hakim, mengucapkan beribu Terima kasih pada komunitas mobil Suzuki Jimny yang masih peduli dengan anak yatim dan piatu Al Ikhlas.

"Terimakasih pada komunitas SKin ini karena masih peduli dengan panti kami yang berada di pelosok ini, semoga anggotanya bertambah kompak, tambah rejeki, dikasih kesehatan dan amal ibadahnya diterima dan barokah," ucapnya.

Diketahui panti asuhan anak yatim dan piatu Al Ikhlas Desa Podoroto, Kecamatan Kesamben, dibangun pada tahun 1989 saat ini menampung sekitar 30 anak karena keterbatasan kamar serta memang perlu uluran tangan pagi para donatur karena terlihat gedung bagian gudang dan dapur sebagian ada yang ambruk.

Reporter : Hariyanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Peduli Warga, Kades Kumpulrejo Santuni Janda dan Anak Yatim

Komentar Anda