UniqMag
Diknas Jombang

Plt Bupati Trenggalek Siap Menyambut Kedatangan Danjen Akademi TNI

berita terkini
Rapat persiapan kunjungan kerja Danjen Akademi TNI dan Kedatangan Ketua PKK Jatim Arumi Bachsin
Berita 1

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Kunjungan kerja Danjen Akademi TNI, Laksamana Madya TNI Aan Kurnia, Selasa (9/4/2019) yang akan melakukan peninjauan pelaksanaan Latsitarda Nusantara XXXIX di Kabupaten Trenggalek.

Di waktu bersamaan, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin, juga akan melakukan kunjungan ke Pendopo Manggala Praja Nugraha, guna melaksanakan rapat koordinasi dengan Ketua TP PKK se-Bakorwil Madiun, mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek. 

Terkait hal itu, Plt Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin, bersama dengan jajaran OPD memaksimalkan kegiatan Coffee Morning, Senin (8/4/2019) untuk menyambut dua kunjungan kerja tersebut.

"Kami menyiapkan kunjungan Danjen TNI besok, terus di waktu yang sama juga ada rencana kunjungan dari Ibu Ketua PPK Provinsi Jatim, untuk melakukan  koordinasi dengan PKK se-Bakorwil Madiun di sini, sehingga kita membagi tempat dan ruang," terang Plt. Bupati Nur Arifin.

Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Joko Irianto, membenarkan bahwa kegiatan Coffee Morning pagi ini membahas terkait dengan rencana Kunjungan Danjen Akademi TNI, dan Ketua TP PKK Jatim, sekaligus membahas agenda penting seperti DAK, SIRUP dan beberapa agenda lainnya.

"Sesuai petunjuk beliau, ada perubahan jadwal kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan pada hari Senin pagi setelah apel pegawai, untuk pemaparan kegiatan selama seminggu, yang nantinya akan di evaluasi di hari Jum'at, dalam kegiatan Break Review and Lunch," pungkas Gus Ipin

Reporter : Tatang
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Misteri Potongan Kaki di Jalan Tol Jombang Mojokerto, Ada Titik Terang

Komentar Anda