UniqMag
spece

Dikyasa Polres Pasuruan Laksanakan Training Safety Driving

berita terkini
Anggota Satlantas Polres Pasuruan saat berikan arahan
Berita 1

PASURUAN (suarajatimpost.com) - Dalam rangka meningkatkan kepedulian Perusahaan terhadap karyawan, PT. Japfa Comfeed Indonesia, menggandeng Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan dengan menggelar acara SOL Pas (Save Our Labour Pasuruan).

Acara SOL Pas (Save Our Labour Pasuruan) ini dilaksanakan pada pagi hari di salah satu Gedung Aula milik PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk, yang terletak di wilayah Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan, yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Polres Pasuruan, IPDA Heri Nugroho, SH. melaksanakan giat sosialisasi Safety Riding dan ESQ Riding dalam rangka program Save Our Labour (S.O.L) Polres Pasuruan.

Seperti yang dikatakan oleh Kanit Dikyasa Polres Pasuruan, IPDA Heri Nugroho, SH, bahwa kegiatan ini diberikan untuk menambah wawasan para karyawan dalam berkendara yang baik dan patuh di jalan serta beretika untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Acara SOL Pas (Save Our Labour Pasuruan) ini digelar untuk memberikan wawasan kepada para karyawan dalam berkendara yang baik dan patuh saat berkendara serta menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain,” terang IPDA Heri Nugroho.

Bukan hanya itu, IPDA Heri Nugroho juga menjelaskan dalam kesempatan ini, giat ESQ Riding juga dilaksanakan dengan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT ketika berkendara dan belajar kesabaran di jalan.

“Jadikan jalanan sebagai sajadah dan ladang ibadah, bukan tempat untuk mencari musibah” tutupnya.

Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, yang ditemui di kantornya mengatakan, adanya kegiatan yang dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan merupakan kegiatan yang sangat positif untuk dapat memberikan pengetahuan serta himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan.

“Adanya kegiatan tersebut sangat positif dan sangat baik dilakukan untuk memberikan pengetahuan serta pengenalan tata tertib berkendara di jalan. Dikarenakan banyaknya angka kecelakaan di jalan yakni berawal dari kesadaran diri sendiri dan orang lain sesama pengguna jalan,” terang Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Kabupaten Sumenep Raih WTP, Ini Kata Bupati Busyro Karim

Komentar Anda