UniqMag
spece

Program Getar Desa Jadi Kunci Keberhasilan Bondowoso Raih Penghargaan PPD Terbaik

berita terkini
Foto Istimewa
Berita 1

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com) - Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat menyebutka peran serta Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam perolehan prestasi Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik ringking satu dari Pemerintah Jawa Timur.

"Alahamdulillah dipereode pertama pemerintahan yang kami pimpin dapat merahi penghargaan terbaik nomer 1 se-Jawa Timur untuk katagori Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)," Katanya dalam keterangan persnya, Selasa (9/4/2019).

Irwan menjelaskan, untuk penjurian penialaian itu dilakukan melalui proses berjenjang dengan melibatkan semua pihak, termasuk dari kalangan praktisi pembangunan, akademisi, dan kalangan profesional.

Menurutnya yang menjadi ruanglingkup penilaian penghargaan tersebut, meliputi dokumen Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), proses penyusunan RKPD, pencapaian pelaksanaan RKPD, inuvasi yang dikembangkan dan penilaian khusus.

"Penghargaan Pembangunan Daerah adalah bentuk apreseasi Pemprof terhadap kinerja Pemerintah Daerah. Kami harap prestasi ini menjadi mutifasi terhadap jajaran elemen pemerintah Bondowoso baik dari tingkat kecamatan dan desa," ujaranya

Laki-laki yang berkumis tipis itu juga menyampaikan terimakasih kepada segenap OPD Bondowoso, sebab berkat kerja keras mereka Kabupaten Bondowoso bisa meraih prestasi.

Reporter : Ubed
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Lions Club Surabaya Grand Tanamkan Rasa Cinta Kasih pada Miss Grand 2019

Komentar Anda