UniqMag
spece

1020 Linmas di Pali, Siap Kawal Pemilu 2019

berita terkini
Zulkopli Plt. Kepala Dinas Kasat Pol PP dan Linmas PALI
Berita 1

PALI, (suarajatimpost.com) - Jelang Pemilu, Kasat Pol PP dan Linmas Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ajak 1020 Anggota Linmas yang berada di setiap Kecamatan dan Desa Se-Kabupaten PALI Siap Kawal Pemilu 2019.

Zulkopli Plt. Kepala Dinas Kasat Pol PP dan Linmas PALI menyampaikan, bahwa pihaknya mengerahkan sebanyak 1020 anggota Linmas Untuk Kawal Pemilu 2019.

"Nantinya 1020 anggota linmas ini, kita beri tugas untuk penjagaan di setiap TPS yang ada di Kabupaten PALI, agar penyelenggaraan Pemilu nanti berjalan dengan aman dan kondusif sesuai apa yang kita harapkan," ujar Plt. Kasat Pol PP dan Linmas Pali Zulkopli Saat dibincangi Awak Media Usai acara Peringati Hari Ulang Tahun Sat Pol PP yang Ke-69, Linmas Yang Ke-57, dan Damkar Pali Yang Ke-100 Tahun. Di Bendara Air Port Stantpeck Kabupaten PALI. Rabu (10/4/2019).

Zul juga mengatakan, kepada semua anggota Linmas, bagi yang terbaik selama bertugas di linmas akan diberikan Reword olehnya.

"Penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kinerja linmas kita yang telah berkerja dengan baik dan telah membantu program-program Pemerintah Kabupaten PALI yang kita cintai ini," ungkapnya.

Zul berharap, Untuk semua anggota linmas yang ada di Kabupaten PALI.

"Mari bersama-sama kita sukseskan pemilu yang adil, aman, tertip, dan kondusif," harapnya.

Reporter : Redaksi
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Dianggap Merusak Bangsa, Aksi 22 Mei Mendapat Kecaman Dari Ketua MUI Pasuruan

Komentar Anda