UniqMag
spece

Polres Bojonegoro, Melakukan Doa Bersama Demi Lancar dan Amannya Suasana Pemilu 2019

berita terkini
Waka Polres memberi sambutan mewakili Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, di depan Ibu ibu Bayangkari.
Berita 1

BOJONEGORO, (Suarajatimpost.com) - Untuk mendukung terwujudnya pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan damai, Bhayangkari Cabang Bojonegoro pada hari Rabu (10/04/2019) tadi menggelar acara doa bersama di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro bagi yang beragama Islam, dan di kantor Pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro bagi yang baragama Non Muslim. 

Dalam acara doa bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari serta ASN Wanita yang berada dilingkungan Polres Bojonegoro. 

Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy, SIK., SH., MIK dalam sambutannya saat membuka acara di Masjid Al Ikhlas mewakili Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si sebagai pembina Bhayangkari Cabang Bojonegoro, mengajak para anggota Bhayangkari menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dengan cara turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi. 

Selain itu juga mengajak untuk mendukung tugas suami dalam mengamankan Pemilu 2019 tanggal 17 April nanti.

"Jangan golput, gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya," ucap Wakapolres. 

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli pada Awak media seusai acara mengatakan bahwa, kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh Bhayangkari merupakan bentuk dukungan Bhayangkara dalam mewujudkan terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai, serta sejuk. Selain itu juga sebagai dukungan agar Polisi dalam menjaga serta mengawal jalannya pesta Demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali ini bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik. 

"Kami memohon dalam doa ini agar Pemilu 2019 nantinya berjalan dengan aman, damai serta sejuk hingga seluruh tahapan Pemilu selesai serta Polisi diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas," ungkap Ketua. 

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro juga menambahkan bahwa, kegiatan doa bersama ini merupakan program kerja Bhayangkari yang rutin digelar saat menjelang Pemilu bahkan Pemilukada yang sebelumnya juga telah dilaksanakan.

"Acara doa bersama ini merupakan program kerja yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia," pungkasnya Ketua. 

Dalam acara doa bersama tersebut, bagi yang beragama Islam doa bersama yang dibalut dalam kegiatan istighosah serta ceramah agama dipimpin oleh Ustad Rofik dari Kota Bojonegoro, sedangkan bagi yang beragama Nasrani dipimpin oleh pendeta Iwan Sukmono dari GKI Bojonegoro.

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Masyarakat Sumenep Diimbau Tidak Sembelih Sapi Betina Produktif

Komentar Anda