UniqMag
spece

Kasus Mutilasi Dalam Koper, Kepala Korban Ditemukan di Desa Bleber Kediri

berita terkini
Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Selama 9 Hari kasus Korban Mutilasi dalam koper yang di temukan di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar akhirnya terkuak. Selama lima hari kepala tersebut dikubur oleh tersangka.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, kedua pelaku yang diketahui berinisial AP dan AJ ditangkap petugas kepolisian di dua lokasi yang berbeda.

"Tadi sore, kita melakukan penangkapan AP di Jakarta. Dari AP lah akhirnya kita bergerak ke AJ yang berada di Kediri," ujar Barung, Jumat (12/4/2019).

AP ditangkap pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB dalam persembunyiannya di Jakarta. Sementara AJ ditangkap sekitar pukul 20.00 WIB di Kediri.

Dari penangkapan pelaku AJ di Kediri akhirnya terkuak lokasi dimana kepala korban ditemukan, yang sebelumnya diketahui tubuh korban termutilasi terpisah dengan kepala korban.

"Kita menemukan, identik dengan golongan darahnya (korban)," lanjutnya.

Kepala korban ditemukan di Desa Bleber, Kabupaten Kediri di sekitar salon, di mana tempat tersebut dianggap sebagai lokasi pertanggungan dan rusak oleh Budi Hartanto.

"Kepala korban ini sudah dalam kondisi rusak, pembusukan awal mayat itu memang dimulai dari kepala," jelas Barung.

Untuk memastikan bagian tubuh yang ditemukan yang ditemukan adalah kepala dari Budi Hartanto korban mutilasi, petugas kepolisian melakukan uji laboratorium forensik.

Reporter : Tarmuji
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Majelis Hakim Putuskan American Pillo Tidak Terbukti Melanggar Merek

Komentar Anda