UniqMag
Diknas Jombang

Wabup Mojokerto Memberangkatkan Logistik KPU ke 18 Kecamatan

berita terkini
Wabup Mojokerto bersama Forkompinda Memberangkatkan Logistik KPU ke 18 Kecamatan
Berita 1

MOJOKERTO, (suarajatimpost.com) - Di hari yang sama usai menyerahkan Petikan SK Kenaikan Pangkat, Wabup bergeser ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, guna memeriksa sekaligus memberangkatkan logistik pertama keperluan Pemilu 2019 berupa kotak surat suara sejumlah 16.105 buah untuk 3.221 TPS di 18 kecamatan.

“Untuk pertama kita kirimkan ke Dapil 1 hari ini. Ada 3 kotak berisi surat suara Pilpres, Surat Suara DPRD Kabupaten, Surat Suara DPRD Provinsi dan sisanya menyusul paling lambat 4 hari selesai. Kami targetkan tanggal 16 sudah tiba di masing2 TPS dengan kondisi lengkap,” jelas Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Ayyuhanafiq.

Pada kesempatan ini wakil bupati juga memberi himbauan pada masyarakat, untuk tidak melewatkan hak pilih begitu saja atau golput. Dirinya juga meminta segenap lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap kondusif dan terkendali.

“Jangan golput. Bijaklah memilih, karena satu suara kita punya pengaruh besar untuk menentukan masa depan bangsa ini,” pungkas Wabup.

Reporter : Romin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda