UniqMag
Diknas Jombang

Diguga Kecewa Dengan Sang Pacar, Gadis Belasan Tahun di Pamekasan Nekat Bunuh Diri Lompat Sungai

berita terkini
Lokasi Jembatan Yang Dijadikan Tempat Bunuh Diri Karena Kecewa Sama Sang Pacar
Berita 1

 

 

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Warga Pamekasan, Madura, Jawa, Timur sempat geger, setelah dikabarkan seorang gadis belasan tahun bernama Erna (18) Warga Kecamatan Larangan Pamekasan, nekat bunuh diri dengan lompat sungai dari atas jembatan. Sabtu (13/04/2019)

 

Seperti yang disampaikan Suparto (40), yang diketahui salah satu anggota TAGANA Dinsos Pamekasan, bahwa dirinya sempat berusaha untuk menolong anak gadis yang tenggelam di sungai dibawah Jembatan 'Ghere Manjeng' Pamekasan.

 

"Sekitar pukul 02.00 WIB, saya pulang kerja dari Tapsiun (Eks Statiun PJKA), kemudian saya mendengar ada teriakan orang minta tolong yang ternyata ada orang tenggelam di sungai," katanya.

 

Menurut Suparto, dirinya sudah berusaha untuk menolong dan menarik anak gadis tersebut.

 

"Saya mencoba untuk membantu, namun saya tidak mampu, saya naik keatas sungai lagi, lalu saya menelpon tim TAGANA yang lain untuk membantu saya," terangnya.

 

Sementara pencarian terhadap anak gadis yang tenggelam disungai tersebut terus dilaksanakan oleh tim TAGANA, BPBD Pamekasan dan dibantu warga sekitar hingga pagi hari.

 

"Setelah kami mendengar ada laporan bahwa di daerah sungai ini ada anak perempuan yang meloncat kesungai 'Ghere Manjeng', tim kami segera meluncur dan membantu melakukan penyisiran untuk mencari korban," terang Budi Cahyono, Supervisor BPBD Kabupaten Pamekasan. 

 

Menurutnya, untuk mencari korban tenggelam ini tidaklah mudah karena memang medannya sangat sulit.

 

"Tim kami sudah dibagi untuk melakukan penyisiran, ada yang dilokasi dekat jembatan, ada pula yang melakukan penyisiran dibagian hilir, mohon bantu doanya mudah - mudahan korban segera ditemukan," pungkasnya. 

 

Menurut informasi dari beberapa sumber, anak gadis tersebut nekat bunuh diri dengan melompat sungai dari atas jembatan karena kecewa sang pacar diketahui bersama perempuan lain. 

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Kasihan, Wanita Ini Lahirkan Bayi Mungil Saat Jadi Penghuni Lapas Kelas II B Tulungagung 

Komentar Anda