UniqMag
Diknas Jombang

Wak Mukidin Jalan Sehat di Grati Pasuruan

berita terkini
Bupati dan Wakil Bupati saat mengikuti jalan sehat
Berita 1

PASURUAN (suarajatimpost.com) - Dalam rangka sosialisasi program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan, seluruh Forkopimda mengikuti jalan sehat.

Sabtu (13/05/2019), jalan sehat dimulai pada pukul 06.00 wib, dengan lokasi start dan finish yang diperkirakan sejauh 4 KM dari lapangan di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Acara yang bertemakan Jalan Sehat dalam rangka sosialisasi pendidikan berbasis keluarga, Rumahku Surgaku serta program unggulan Bupati dan Wakil Bupati yakni WAK MUKIDIN, diikuti oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Pasuruan, yakni meliputi Bupati, HM.Irsyad Yusuf, Wakil Bupati, H.Mujib Imron, Kepala Dinas Pendidikan, H.Iswahyudi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Abdul Munif dan berbagai kalangan dari pemuda Genre yakni Dinas KB dan PP Kabupaten Pasuruan.

Seluruh peserta yang turut mengikuti acara jalan sehat tersebut diperkirakan sekitar 10.000 orang peserta, yang sangat berantusias karena adanya acara serta adanya undian berhadiah di lapangan Grati, yang sudah disiapkan oleh panitia.

Di area finish, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi oleh seluruh Forkopimda nampak menandatangani kain yang sudah disiapkan sebagai simbol bersatu melawan narkoba.

“Acara yang dilaksanakan ini merupakan acara sosialisasi program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan di 5 tahun ke depan dalam rangka mensukseskan program-program unggulan yang ada di Kabupaten Pasuruan, serta bersatu dengan anak bangsa untuk bersama-sama melawan dan menolak peredaran narkoba,” terang Gus Irsyad dalam sambutannya.

Disela-sela acara, Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan beserta jajaran Forkopimda yang hadir turut menandatangani maklumat Pasuruan dalam memerangi narkoba di dalam kain putih serta berfoto bersama dengan para duta Genre Kabupaten Pasuruan.

Acara terakhir ditutup dengan adanya pengundian hadiah jalan sehat oleh para Forkopimda.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Korban Meninggal KM Arin Jaya Sumenep Terus Bertambah, Jumlah Terakhir 21 Orang

Komentar Anda