UniqMag
spece

Ini Yang Diberikan Bupati Tantri Untuk Beberapa Sekolah di Probolinggo

berita terkini
Bupati Tantri saat melihat langsung perkembangan SDN sapih 1 kecamatan lumbang
Berita 1

PROBOLINGGO, (suarajatimpost.com) - Bupati Probolinggo Hj, P. Tanriana Sari, SE dalam rangka meningkatkan  kualitas belajar di semua sekolah pada pembangunan pendidikan Bupati melihat langsung perkembangan SDN sapih 1 kecamatan lumbang, senin (15/04/2019).

Bupati Tantri didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Dewi Korina beserta Camat Lumbang Bambang Heri Wahjudi dan perwakilan Bank Jatim melakukan silaturahim dengan para guru dan anak didik SDN Sapih 1.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tantri menyerahkan bantuan berupa beasiswa melalui CSR Bank Jatim sebanyak 35 anak didik SDN 1, 2 dan 3 Sapih serta bantuan program Ojek Anak Sekolah (OASE) sebanyak 16 orang kepada SMPN 4 Lumbang serta SDN 1, 2 dan SDN 3 Sapih, diserahkan pula Kartu Program Indonesia Pintar untuk siswa di SMPN 4 Lumbang serta SDN 1, 2 dan 3 Sapih.

Di sela-sela acara tersebut, Bupati Tantri beserta kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Dewi Korina berkesempatan mengajar kelas inspirasi yang diikuti oleh 40 siswa siswi dari kelas l sampai kelas VI SDN Sapih 1 Kecamatan Lumbang.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Probolinggo telah berikhtiar ingin memberikan dan meningkatkan pembangunan dalam hal bidang pendidikan.

"Oleh karena itu, anak-anak harus semangat belajar dan meraih prestasi di sekolah," katanya

Bupati Tantri berpesan kepada semua orang tua wali murid agar berperan langsung mendukung agar anak-anaknya dapat memiliki skill dan bekal keilmuan.

"Agar menjadi generasi yang bisa bermanfaat bagi masyrakat, sehingga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dalam menimba ilmu sampai tuntas," pungkasnya

Reporter : Ubed
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Begini Misteri Pulau Baru di Gili Raja Sumenep
Berita Selanjutnya Majelis Hakim Putuskan American Pillo Tidak Terbukti Melanggar Merek

Komentar Anda